Netflix Rilis Squid Game Season 2

- 14 Juni 2022, 07:22 WIB
Poster Squid Game
Poster Squid Game /Netflix

PRIANGANTIMURNEWS- Serial Korea Selatan yang sangat popular, Squid Game dikabarkan mengeluarkan season keduanya yang masih sangat dirahasiakan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu platform streaming film dan serial Netflix yang memberikan banyak petunjuk tentang apa yang akan datang dalam Squid Game season 2 ini.

Squid Game sendiri menjadi salah satu serial Netflix yang paling banyak ditonton masyarakat luas sejak dirilis pada September 2021 silam. Sutradara Hwang Dong-Hyuk memberikan beberapa bocoran terkait serial season kedua ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 14 Juni 2022: Catherine Meninggal, Rendy Terpukul

Salah satunya bocoran bahwa Lee Jung-Jae akan tetap menjadi tokoh utama pada season kedua ini. Namun ia tidak mengungkapkan secara detail terkait proses produksi lainnya termasuk jadwal perilisan dan poster yang masih sangat misterius.

Platform streaming Netflix ini berniat untuk mengembangkan ceritanya lebih jauh dengan membangun universe Squid Game sendiri. Hal ini tentunya sangat menarik perhatian para pecinta Kdrama satu ini yang akan menantikan kisah Gi Hun selanjutnya.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah