Netflix Konfirmasi Serial 'Sweet Home' Dibuat Musim 2 dan 3, Ini Deretan Pemainnya

- 15 Juni 2022, 20:43 WIB
Poster Sweet Home musim 1.
Poster Sweet Home musim 1. /asianwiki

PRIANGANTIMURNEWS - Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, serial “Sweet Home” yang tayang perdana pada 18 Desember 2020 di Netflix.

Serial tersebut berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai pecah di antara umat manusia dan penghuni apartemen terperangkap di dalam gedung.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 15 Juni, Netflix mengungkapkan bahwa mereka akan secara bersamaan memproduksi Musim 2 dan 3 dari “Sweet Home” bersama-sama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok Kamis, 16 Juni 2022: Jodoh Pasti Bertemu, Cinta Itu Ada Dimana-mana

Musim pertama dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi. Untuk Musim 2, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali.

Setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Musim baru meningkatkan antisipasi bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Selanjutnya, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung akan bergabung sebagai pemeran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Besok Kamis, 16 Juni 2022: Anda Punya Energi yang Kuat untuk Menghadapi Masalah

Yoo Oh Sung, yang sebelumnya memikat penonton di “The Veil", “Invisible Man", “Tomb of the River" dan “Friend", akan mengambil peran sebagai Sersan Tak In Hwan yang memimpin Pasukan Khusus diciptakan untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster.

Oh Jung Se, yang menunjukkan spektrum aktingnya yang luas melalui “Uncle”, “Jirisan”, “It's Okay to Not Be Okay”, “When the Camellia Blooms”, hingga “Extreme Jobs” akan berperan sebagai Doctor Im yang sedang meneliti vaksin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x