Terungkap! Alasan Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi hingga Akan Ditangkap

- 15 Juni 2022, 18:32 WIB
Nikita Mirzani yang di mintai keterangan oleh Polresta terkait penangkapannya.
Nikita Mirzani yang di mintai keterangan oleh Polresta terkait penangkapannya. /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

PRIANGANTIMURNEWS - Nikita Mirzani mengunggah sebuah video sedang berdebat dengan kepolisian Polresta Serang Kota.

Terdengar suara Nikita Mirzani enggak ditangkap atas sebuah laporan yang dilakukan oleh Dito Mahendra dalam unggahan di akun Instagram nikitamirzanimawardi_172 terdapat keterangan dia dilaporkan dengan undang-undang ITE.

Nikita Mirzani juga mempertanyakan prosedur kepolisian yang dilakukan apakah sudah benar, dia pun mempertanyakan mengapa satreskrim Polresta Serang Kota datang ke rumahnya sekitar pukul 03:00 WIB dinihari pada Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Film Ranah 3 Warna, Ada Amanda Rawles, dan Teuku Rassya, Segera Tayang di Bioskop

Satreskrim Polresta Serang Kota mengaku sudah meningkatkan laporan tersebut dari penyelidikan ke penyidikan sehingga penyidik berupaya membawa Nikita Mirzani ke Banten.

Saat ini pihak penyidik satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman Nikita Mirzani untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditinggalkan statusnya kepenyelidikan.

Nikita Mirzani juga menerangkan telah menerima 13 kali surat pemanggilan untuk dimintai keterangan namun tidak pernah digubris seolanya penyidik satreskrim Polresta Serang Kota menghimbau Nikita Mirzani agar ikut ke Banten untuk dimintai keterangan sehingga kasus tersebut bisa terbuka dengan lebar.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x