Kadiv Pas Jabar Lakukan Sidak ke Lapas Tasikmalaya

- 15 Juni 2022, 17:11 WIB
Kadivpas Jabar Maulidi Hilal didampingi Kalapas Kelas llB Tasikmalaya dan para petugas meninjau area dan ruangan Lapas juga berikan arahan dan penguatan.
Kadivpas Jabar Maulidi Hilal didampingi Kalapas Kelas llB Tasikmalaya dan para petugas meninjau area dan ruangan Lapas juga berikan arahan dan penguatan. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka menguatkan kinerja petugas dan sterilisasi didalam Lapas.

Kepala Divisi Pemasyarakatana (Kadi Pas) Kanwil Jawa Barat, Maulidi Hilal, S.H ya, M.SI melakukan sidak ke seluruh ruangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya.

Selain melakukan sidak ke seluruh ruangan dan area Lapas, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga memberikan arahan kedisiplinan, kehiginisan makanan, kesehatan dan seterilisasi didalam Lapas kepada para petugas.

Didampingi Kalapas dan para petugas Lapas, Kadivpas juga meninjau area tanaman hidroponik dan pembudidayaan Lele di samping, belakang gedung dengan memanfaatkan lahan sempit yang di manfaatkan untuk tanaman hidroponik.

Baca Juga: Mengejutkan! untuk Perkuat Laga Piala Presiden 2022, Persija Tambah 3 Amunisi Jepang

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya,Davy Bartian menyebut, kondisi kinerja di Lapas Tasikmalaya sudah dilaksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan arahan dan prosedur yang berlaku.

"Apa yang telah diamanatkan semua sudah kita lakukan termasuk dalam isu hangat penanganan Covid-19 dan juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang sudah tercapai 100 persen."kata, Kalapas,Davy kepada priangantimurnews.pimiran-ralyat.com Rabu 15 Juni 2022.

Kalapas juga menyebut, program yang telah dilaksanakan selain pembinaan kepada petugas dan warga binaan baik rohani mau pun jasmani juga kegiatan kreativitas industri pembuatan sofa, hedroponik dan lainya.

Davy juga menyebut, kehadiran Kadiv Pas Kemenkumham Jabar ke Lapas Tasikmalaya, jelas memberikan angin segar bagi kami dan seluruh para petugas yang selalu menjunjung tinggi 4 pondasi karakter bagi petugas pemasyarakatan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x