Drama 'Jinxed at First' yang Dibintangi Na In Woo dan Seohyun Tayang Perdana, Begini Perolehan Ratingnya

- 16 Juni 2022, 20:48 WIB
Poster Jinxed at First.
Poster Jinxed at First. /Instagram @kbsdrama

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 15 Juni 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk “Jinxed At First” yang menayangkan episode perdananya.

Drama yang tayang di KBS debga memasangkan Na In Woo dan Seohyun menjadi pemeran utama memulai dengan rating yang menjanjikan untuk penayangan pertama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana "Jinxed at First" pada 15 Juni mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,9 persen.

Baca Juga: Menderita Tumor Payudara, Marshanda Berikan Warisan untuk Anak Semata Wayangnya

Perolehan tersebut membuatnya menjadi peringkat 1 di antara drama Rabu-Kamis malam dan merupakan lonjakan peringkat dari skor 1,9 persen yang dicapai oleh episode perdana drama pendahulunya “Love All Play".

“Jinxed at First” adalah drama roman fantasi yang mengisahkan tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dewi keberuntungan.

Sang Dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Baca Juga: Shin Jae Ha Dikonfirmasi Gabung di Drama 'Taxi Driver' Musim Kedua, begini Perannya

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun memerankan Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuh mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah