Rating Drama 'Alchemy Of Souls' Menjanjikan di Tayangan Perdana, 'Doctor Lawyer' Cetak Tertinggi Baru

- 19 Juni 2022, 19:38 WIB
Kolase drama Alchemy Of Souls dan 'Doctor Lawyer'
Kolase drama Alchemy Of Souls dan 'Doctor Lawyer' /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 18 Juni, 2022 termasuk drama baru tvN “Alchemy of Souls” yang menayangkan episode perdananya.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama yang dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Minhyun NU'EST ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Baca Juga: Terbaru, Upah Minimum 2022 untuk Wilayah Nusa Tenggara Timur

Sebagaimana dilansir prianganimurnews.com dari laman Soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Alchemy of Souls” pada 18 Juni memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen.

Perolehan tersebut membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dan juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 2,8 persen.

Sementara itu, di ranah jaringan siaran publik, "Doctor Lawyer" yang tayang di MBC mencetak peringkat pemirsa tertinggi pribadi dengan episode keenam, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 6,9 persen.

Baca Juga: Daftar Upah Minimum 2022 Terbaru dan Terlengkap untuk wilayah Nusa Tenggara Barat

Drama SBS “Why Her?” yang mengudara di slot waktu yang sama dengan “Doctor Lawyer” melanjutkan kekuasaannya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata-rata 8,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran .

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x