Tak Terduga! Dewi Persik Digugat Cerai Suami, Angga Wijaya

- 22 Juni 2022, 15:21 WIB
Dewi Persik yang digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya./Instagram/@dewipersikreal.88
Dewi Persik yang digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya./Instagram/@dewipersikreal.88 /

PRIANGANTIMURNEWS- Angga Wijaya membenarkan bahwa pihaknya sudah melayangkan permohonan cerai ke pengadilan agama Jakarta Selatan terhadap Dewi Persik.

Akankah pernikahan yang sudah berjalan lima tahun itu berakhir di meja hijau? informasi yang didapat menyebutkan bahwa Angga Wijaya resmi mendaftarkan permohonan cerai tersebut di pengadilan agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Dewi Persik sebagai istri berharap hubungan dengan Angga hanya baik-baik saja kalaupun harus berpisah baik-baik saja kata Dewi Persik melalui pesan singkat.

Baca Juga: Dirjen WHO Puji Penanganan Covid-19 Di Indonesia

Sandy Arifin pengacara Dewi Persik menjelaskan sudah mengklarifikasi langsung kepada Angga Wijaya pria yang pernah bekerja sebagai pegawai bank itu mengakui kebenaran dirinya sudah mengajukan permohonan cerai.

Tadi saya langsung menghubungi Angga Wijaya, Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin pada tanggal 20 Juni 2022 kata sandi Arifin melalui sambungan telepon.

Sampai saat ini Angga Wijaya belum memberikan klarifikasinya sendiri saat dihubungi melalui telepon. Angga Wijaya mengatakan dirinya sedang ada rapat.

Baca Juga: Kemendag akan Selalu Terbuka untuk Setiap Kritik, Masukan bahkan Demontrasi

Pengacara Dewi Persik Sandy Arifin mengatakan dirinya juga berharap proses perceraian itu berjalan baik-baik saja tanpa ada huru-hara. Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua sudah saya anggap sahabat masih bisa ada upaya damai.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah