Permasalahan Bella Tobing dan Reizuka Ari, Sampai di Sindir Takut di Cut Off oleh Netizen Tik Tok

- 29 Juni 2022, 18:44 WIB
Bella Tobing yang kini ungkit masalah Reizuka yang gak kasih emot./Instagram/@bellzky16
Bella Tobing yang kini ungkit masalah Reizuka yang gak kasih emot./Instagram/@bellzky16 /

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini lagi panas-panasnya di media sosial tiktok dengan permasalahan Reizuka Ari dan Bella Tobing.

Ada apa sih dengan Bella Tobing Reizuka Ari? masalah ini muncul karena Bella Tobing membahas permasalahannya dengan Reizuka Ari di acara I-Talk. Tak lama kemudian Reizuka Ari membuat video klarifikasi masalahnya dengan Bella Tobing.

Jadi awal permasalahan Reizuka Ari dan Bella Tobing dimulai pada awal Juni 2021 zaman-zaman masih pandemi Covid dan Reizuka bilang Bella adalah kakak yang baik dan peduli seringnya ngingetin untuk jaga kesehatan dan antisipasi terkenanya covid.

Baca Juga: HOTNEWS KASUS SUBANG: Penentuan Tersangka Sebenarnya Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Karena waktu itu Reizuka sering traveling seperti mendaki gunung dan benar waktu pulang dari Gunung Perahu badan Reizuka benar-benar drop sakit seperti orang yang terpapar Covid-19 itu dia cek ke dokter ternyata Reizuka memang benar-benar terpapar Covid-19 dan mereka kira Bella Tobing akan kasih semangat ternyata salah.

Bella malah bikin makin panik dan waktu itu Bella Tobing dan Reizzuka punya grup circle yang isinya Ari, Raffi, Bella Tobing dan Reizuka.

Ari dan Raffi kode semangat untuk Reizuka dan Reizuka ungkap Makasih tampilkan salah satu emot peluk dan Bella cuma dibalas Thank you dan tidak dikasih emot peluk dan Bella Tobing bilang giliran Ari dan Raffi dikasih emot, gue enggak, ungkap Bella.

Baca Juga: KA Kertajaya, Kereta Penumpang dengan 16 Rangkaian Gerbong Terpanjang di Indonesia...

Bella pun keluar dari grup circle nah Bella Tobing punya prinsip kalau dia punya masalah atau gak cocok dengan orang tersebut dia akan part of atau tidak berhubungan dengan orang itu lagi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Kial Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah