Yuta NCT 127 Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Pernyataan SM Entertainment

- 29 Juni 2022, 21:08 WIB
Yuta NCT 127 yang positif COVID-19.
Yuta NCT 127 yang positif COVID-19. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Nakamoto Yuta atau yang dikenal sebagai Yuta NCT 127 dikabarkan diagnosis dengan positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR usai kembali dari konser di Jepang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Agensinya, SM Entertainment yang merilis pernyataan perihal kondisi sang idol sekaligus memberi tahu posisinya untuk konser di Singapura mendatang.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari laman Soompi, pada tanggal 29 Juni, SM Entertainment mengumumkan bahwa Yuta NCT 127 dinyatakan positif terkena COVID-19 dan dengan demikian, tidak akan berpartisipasi dalam NCT 127 2nd TOUR “NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK.”

Baca Juga: 5 Pelaku Penganiayaan Terhadap Remaja Putri Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian, Korban Masih Satu Kelompok...

Berikut pernyataan SM Entertainment selengkapnya.

Halo. Yuta NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (29 Juni).

Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang diterimanya sebelum memasuki Korea setelah konser di Jepang, tetapi sesuai dengan peraturan COVID-19, dia menerima tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut kembali positif.

Yuta sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu.

Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x