INNALILLAHI! Popo Barbie Meninggal Dunia? Sahabatnya Ungkap Ini !

- 30 Juni 2022, 09:29 WIB
Popo Barbie yang dikabarkan mmeninggal dunia./Instagram/@popobarbieeeeee
Popo Barbie yang dikabarkan mmeninggal dunia./Instagram/@popobarbieeeeee /

PRIANGANTIMURNEWS - Popo Barbie meninggal dunia pada Rabu 29 Juni 2022.

Tersiar kabar melalui aplikasi tiktok tentu jadi pertanyaan para netizen ihwal Popo Barbie meninggal dunia dengan kabar melalui video viral pendek terbaring di rumah sakit itu.

Maka akan diulas info sementara terkait pokok Barbie meninggal dunia sakit atau masih sehat-sehat saja pasalnya isu Popo Barbie meninggal dunia itu tidak hanya sekali ini saja.

Baca Juga: Wah Ini Dia Sosok Pemeran Utama Wanita di Film 'Aku Bukan Jodohnya', Icha Maysha Seleb TikTok Berumur 15 Tahun

Beberapa waktu yang juga dihebohkan artis tik Popo Barbie dunia, namun itu hoax karena aplikasi tersebut membuat video dengan pengguna kata meninggalkan menjadi meninggal.

Lantas bagaimana isu kedua kalinya tersiar dihadapi Popo Barbie, apakah valid. Pada 29 Juni 2022 Popo Barbie kembali muncul di platform tiktok dengan kisah baru dan langsung viral fakta pertama bahwa benar Popo Barbie berada di rumah sakit tapi itu untuk operasi hidung.

Karena operasi hidung yang dilakukan oleh Popo Barbie memang sudah didengar oleh netizen selain melalui video populer terlihat hidungnya ada perban dan lebih mancung.

Baca Juga: Demi Datangkan Clement Lenglet, Tottenham Jalin Komunikasi dengan Barcelona

Menjawab masalah vide populer Popo Barbie meninggal dunia pada Rabu 29 Juni 2022. Banyak komentar warganet langsung banyak percaya dan berempati dengan keadaan terkini Popo Barbie.

Popo Barbie sudah tidak ada berdasarkan unggahan di akun Tik Tok Barbie resmi Popo Barbie sekitar akan menjadi jam lalu masih video iklan dalam video tersebut terdapat Popo dan seorang pria yang berjoget serta masih pakai perban kecil dihidungnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x