Profil Lengkap Sosok Jeje Kembaran Fuji Yang Viral di Tiktok Nada Batuknya Sama, Fuji: Gue Versi Mancung

- 3 Juli 2022, 06:15 WIB
Profil Lengkap Sosok Jeje Kembaran Fuji Yang Viral Di Tiktok Sampai Nada Batuknya Sama, Fuji: Insekyur, Gue Versi Mancungnya.
Profil Lengkap Sosok Jeje Kembaran Fuji Yang Viral Di Tiktok Sampai Nada Batuknya Sama, Fuji: Insekyur, Gue Versi Mancungnya. /Tangkap layar YouTube Fuji an

PRIANGANTIMUNSNEWS - Belakang ini sosok Jeje menjadi sorotan netizen lantaran viral di Tiktok dan digadangkan mirip dengan Kekasih Thariq halilintar yakni Fuji.

Fuji lantas penasaran dan ingin melihat langsung sosok Jeje, maka dari itu Fuji bersama tim buat konten di YouTube bersama Jeje.

Sebelumnya, tidak pernah disangka konten yang Fuji buat bersama tim akan menduduki trending nomer 1 di YouTube dengan jumlah 1,6 juta penonton.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini Minggu, 3 Juli 2022: Jangan Kembali ke Mantan, Ingat itu!

Terlihat, saat Fuji bertemu Jeje ditengah rumah Fuji langsung merangkulnya dan mengatakan bahwa Jeje bener mirip dengannya namun bedanya ini Fuji versi mancungnya.

Jeje lantas diminta Poto bareng Fuji dan ternyata tim juga satu haluan dengan netizen dan Fuji, bahwa mereka seperti kembar.

Berikut inilah profil lengkap sosok Jeje yang mirip dengan Fuji yang tengah Viral di Tiktok yang sampai nada batuknya pun sama kayak Fuji.

Bernama lengkap Jasmine Laticia namun kerap dipanggil Jeje alasannya karna diambil dari huruf awal J dan akhirnya E jadi Jeje.

Baca Juga: Warganet Geram, Sule Ucapkan Ini Kepada Nathalie Holscher Sampai Hatinya Teriris

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fuji an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x