Sopiler Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24: Firdaus Shock Ditinggalkan Melur Selama-lamanya, Sampai Cerai

- 6 Juli 2022, 07:54 WIB
Melur yang dikabarkan keluar dari rumah Firdaus, dan Firdaus menyusulnya ke rumaj ayah bundanya, tetapi melur tidak mau ikut Firdaus.
Melur yang dikabarkan keluar dari rumah Firdaus, dan Firdaus menyusulnya ke rumaj ayah bundanya, tetapi melur tidak mau ikut Firdaus. /Instagram @meluruntukfirdaus.official/



PRIANGANTIMURNEWS - Prediksi spoiler sinopsis Melur untuk Firdaus episode 24 tayang pads Kamis 7 Juli 2022 di Disney plus hotstar Malaysia pukul 06.00 pagi dan pukul 09.00 di TV3.

Harap diingat spoiler ini hanya prediksi semata yang dikutip dari novel sehingga antara cerita di novel dan tayangan serial aslinya bisa saja berubah dan tidak sama.

Melur yang sekarang sudah tidak sanggup untuk bertahan dengan semua keadaan yang sudah mgnimpanya selama ini.

Baca Juga: Astrid Istri Uya Kuya Ultimatum Sule dan Nathalie Holscher Curhat Ini Selama Menjadi Istrinya


Apalagi saat Melur sedang diserang oleh Dee, Firdau justru lebih percaya dengan Dee padahal sudah jelas-jelas Melur yang sedang tersungkur dan kesakitan di lantai.

Pada episode 24 ini Melur akhirnya membuat pilihan untuk menyudahi hubungan rumah tangganya yang sudah kacau ini kemudian Melur langsung mengemasi barang-barangnya ketika Firdaus sedang tidak berada di rumah.

Melur ingin kembali pulang ke rumah Ayah dan Bunda nya belum yakin bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk dirinya.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?


Melur tidak ingin diperlakukan seperti ini lagi oleh Firdaus. Firdaus yang baru saja pulang merasa sangat heran melihat rumahnya seperti kosong tak ada orang tidak ada Melur yang seperti biasa menyambutnya.

Firdaus langsung bergegas mencari keberadaan Melur ke kamarnya namun ia tidak menemukan apapun Firdaus memanggil-manggil nama Melur juga tidak ada sautan.

Kemudian Firdaus sangat panik ketika tahu barang-barang Melur sudah tidak ada lagi di kamar itu yang tersisa di kamar hanya barang-barang milik Firdaus.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

Namun di meja Firdaus melihat sebuah surat ternyata itu adalah surat dari Melur. Firdaus sangat syok ketika membaca surat yang ditinggalkan Melur runtuk dirinya itu belum tahu pasti, apa isi surat tersebut.

Firdaus pun menyusul dan menjemput Melur di rumah ayah dan bunda. Ayah dan bundanya sudah tahu jika hubungan rumah tangga Melur dan Firdaus sedang kacau balau sehingga ketika Firdaus datang, mereka memberi ruang dan waktu untuk Firdaus dan Melur menyelesaikan masalahnya sendiri.

Melur yang sudah sakit hati dan lelah dengan semua ini menolak ajakan Firdaus untuk kembali ke rumah hingga mereka adu mulut hingga terdengar seisi rumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE : Petunjuk Baru dalam Perkara Ini, Ujang Curiga dengan Y Apakah Pelakunya Dia?

Ayah dan Bunda yang mendengar perdebatan mereka, mencoba untuk menenangkan mereka akhirnya dengan terpaksa Firdaus pun pulang tanpa membawa Melur.

Hari-hari tanpa Melur membuat Firdaus sedih dan merasa kesepian ketika Firdaus kembali datang kerumah ayah dan bunda Melur menolak untuk bertemu dengan Firdaus karena sudah sangat rindu.

Firdaus lantas nekat membuntuti kemanapun Melur pergi tanpa sepengetahuan Melur. Hari-hari tanpa Firdaus membuat Melur bahagia.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Kejanggalan Saksi Ini Akan Segera Diproses, Y Menjadi Tersangka?


Adanya Haris yang selalu membuatnya tertawa dan selalu perhatian kepada Melur. Saat ini Firdaus lah yang merasa tersiksa karena ditinggal Melur.

Meskipun sedang bersama dengan Dee Firdaus terus saja memikirkan Melur. Lantas bagaimanakah cerita selengkapnya saksikan Melut Untuk Firdaus episode 24 yang dijadwalkan akan tayang pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 06.00 pagi di Disney plus hotstar Malaysia dan pukul 09.00 malam di TV3.

Harap diingat spoiler ini hanya prediksi semata yang dikutip dari novel sehingga antara cerita di novel dan tayangan serial aslinya bisa saja berubah dan tidak sama.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBERITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah