Simak 5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder Sebelum Nonton di Bioskop  

- 6 Juli 2022, 12:15 WIB
Sinopsis Thor: Love and Thunder, jadwal tayang dan daftar pemain. Marvel merilis teaser Army, menampilkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) berusaha mengumpulkan pasukan dewa untuk melawan Gorr the God-Butcher. (Dok. Jasin Boland/Marvel Studios)
Sinopsis Thor: Love and Thunder, jadwal tayang dan daftar pemain. Marvel merilis teaser Army, menampilkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) berusaha mengumpulkan pasukan dewa untuk melawan Gorr the God-Butcher. (Dok. Jasin Boland/Marvel Studios) /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Thor: Love and Thunder 2022 bakal dirilis hari ini di bioskop Indonesia. Merupakan film kelanjutan dari kisah Thor yang kembali menjadi pahlawan super. 

Thor: Love and Thunder merupakan film Thor yang keempat setelah Thor (2011), Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017).

Film Thor: Love and Thunder masih dibintangi oleh Chris Hemsworth ini mengambil latar setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019).

Di mana Thor telah banyak mengalami peristiwa tragis, memutuskan untuk berhenti menjadi superhero demi mencari kedamaian batin. 

Baca Juga: Info Sepak Bola Terkini: Jadwal Piala AFF U-19 2022, Timnas Sepak Bola vs Thailand

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari laman Screenrant, Rabu 6 Juli 2022. 

Berikut dibawah ini beberapa fakta menarik dibalik film Thor: Love and Thunder yang perlu diketahui sebelum menyaksikan di bioskop. 

• Thor: Love and Thunder digarap kembali sutradara Taika Waititi.

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: screenrant.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x