Info Sepak Bola Terkini: Jadwal Piala AFF U-19 2022, Timnas Sepak Bola vs Thailand

- 6 Juli 2022, 07:39 WIB
Jadwal Timnas Sepak Bola U-19.
Jadwal Timnas Sepak Bola U-19. /Youtube Jadwal Bola TV

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi anda para pecinta bola tentu sangat menantikan jadwal sepak bola terkini, karena anda tidak mau ketinggalan menonton tim kesayangannya.

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya. Berikut jadwal Piala AFF U-19 2022, babak penyisihan grup untuk edisi Rabu 6 Juli 2022.

Di laga pembuka timnas Filipina akan menjamu Myanmar. Laga ini akan berlangsung pada 15.00 waktu Indonesia bagian barat.

Di lanjutkan di laga kedua Brunei Darussalam melawan Vietnam. Laga ini akan berlangsung pada 17.00 waktu Indonesia bagian barat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Rabu 6 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Selanjutnya di partai ketiga Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand U-19. Laga ini akan berlangsung pada pukul 20.00 waktu Indonesia Bagian barat.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh indonesiar dan ini berikut update klasemen sementara piala AFF U-19.

Thailand di puncak klasemen dengan peraihan enam poin. Kemudian di susul oleh Timnas Indoesia yang berada di posisi kedua dengan empat poin, Vietnam mendapatkan empat poin.

Selanjutnya Myanmar mendapatkan poin tiga dan berada dibawah Vietnam. Dan Filipina berada dibawah Myanamar. Filipina dan Brunei Darussalam mendapatkan poin nol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Jadwal Bola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x