INNALILLAHI! Artis Dicky Topan Pemain Sinetron Si Entong Meninggal Dunia, Semua Kaget!

- 8 Juli 2022, 12:50 WIB
Dicky Topa  pemain sinetron Si Entong dikabarkan Meninggal Dunia, hal itu dibeberkan oleh sang Ibunda.
Dicky Topa  pemain sinetron Si Entong dikabarkan Meninggal Dunia, hal itu dibeberkan oleh sang Ibunda. /Instagram @yuliopratamareal/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari dunia seni peran tanah air pesinetron, Dicky Topan meninggal dunia pada 7 Juli 2022. Informasi meninggalnya Dicky Topan disampaikan sang ibu Lusi Yanti saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada Jumat dini hari.

Iya Dicky meninggal, maafin kesalahan Dicky ujar Lusi Yanti sambil menangis. Diceritakan oleh Lusi Yanti, Dicky Topan mengembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan pembengkakan jantung.

Lusi Yanti juga sempat memberi penjelasan singkat tentang kondisi Dicky Topan sebelum mninggal dunia. Lelaki 26 tahun yang awalnya masih sehat tiba-tiba mengalami kembung dan merasakan kaku di bagian kaki.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Sosok Mr X Bongkar Sifat Asli Ramdhanu, Diduga Sekongkol Dengan Yosep!?

Sayang, Lusi Yanti belum bisa berkisah banyak soal kondisi Dicky Topan karena masih harus mengurus jenazah putranya. Saat ini jenazah Dicky Topan masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Petojo Jakarta.

Keluarga rencananya akan memakamkan di ketopain di TPU karet bivak Jakarta, dikubur nanti habis sholat Jumat tutur Lusi Yanti sambil terisak nangis. Dicky Topan semasa hidup mulai dikenal publik usai membintangi sinetron Si Entong.

Dicky Topan meninggal dunia karena sakit  pembengkakan jantung. Sakit sudah dua tahun semenjak Covid 19 dari tahun 2020 jelas ibunda Dicky Topan. Dicky Topan dikenal sebagai pemain sinetron. Pria bernama lengkap Dicky Lebrianto dikenal dalam sinetron Si Entong pada 2016.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x