Sinopsis K-Drama Big Mouth, Lee Jong Suk Kembali Setelah 2 Tahun Hiatus

- 20 Juli 2022, 17:55 WIB
Sinopsis Big Mouth drama Comeback Lee Jong Suk setelah Hiatus
Sinopsis Big Mouth drama Comeback Lee Jong Suk setelah Hiatus /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Serial drama Big Mouth telah membagikan cuplikan perdana, di mana drama yang disutradarai Oh Choong Hwan itu akan tayang setiap Jumat-Sabtu menggantikan drama korea Doctor Lawyers yang 2 episode lagi akan finish.

Big Mouth merupakan K-drama yang dibintangi aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Drama ini akan tayang tanggal 29 Juli 2022 mendatang di Disney Hotstar.

Dalam serial ini, dia berperan menjadi seorang pengacara kelas tiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouth.

Baca Juga: Instagram dan Facebook Sudah Terdaftar di Kominfo, Lalu WhatsApp?

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar yang terjadi di kalangan kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Melihat keadaan menegangkan ini, rasa penasaran meningkat untuk mengetahui bagaimana Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan sang istri Go Mi Ho (Yoona Girls’ Generation) akan berhasil mengatasi segala rintangan.

Di tengah masalah besar ini, pasangan tersebut harus menyelamatkan seluruh anggota keluarga besar mereka sambil memperhatikan sekaligus mencari tahu rahasia dari kota tempat tinggal mereka, Gucheon.

Baca Juga: Ubud Bali Raih Predikat Sebagai Kota Terbaik di Asia

Kota baru fiksi Gucheon dengan total populasi lebih dari 1 juta memiliki impian menjadi kota metropolitan yang besar.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x