Drama 'Big Mouth' yang Dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Umumkan Jadwal Tayang

- 26 April 2022, 15:12 WIB
Kolase Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang bintangi drama Big Mouth
Kolase Lee Jong Suk dan YoonA SNSD yang bintangi drama Big Mouth /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama mendatang “Big Mouth” (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan menyapa pemirsa musim panas ini.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, meskipun drama ini awalnya dilaporkan akan tayang melalui tvN, telah dikonfirmasi pada tanggal 26 April bahwa "Big Mouth" akan tayang perdana pada bulan Juli di MBC.

Drama “Big Mouth” merupakan drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar.”

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE, Istri Muda Yosep Akan Segera di Tetapkan Sebagai Tersangka, Diakah Pelaku?

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen, sementara YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho.

Drama "Big Mouth" akan ditulis oleh penulis “Vagabond” Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, lalu Oh Choong Hwan, yang mengerjakan mise-en-scène untuk “Hotel Del Luna", akan bekerja sebagai sutradara.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Mimin Bongkar Kebohongan Yosep, Pengakuan Istri Muda bikin Panik

Selain dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD, drama ini akan bertabur bintang yang terdiri dari Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry, meningkatkan antisipasi untuk drama mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x