KASUS SUBANG TERUPDATE, Istri Muda Yosep Akan Segera di Tetapkan Sebagai Tersangka, Diakah Pelaku?

- 26 April 2022, 14:39 WIB
Potret Mimin istri muda Yosep yang akan ditetapkan sebagai tersangka, benarkah?
Potret Mimin istri muda Yosep yang akan ditetapkan sebagai tersangka, benarkah? /YouTube Seleb Tuday/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sudah mulai menemukan titik terang siapa pelaku dari kasus tersebut.

Baru-baru ini mencuat di media sosial, jika istri muda Yosep yakni Mimin akan segera ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan istri muda Yosep ini telah keceplosan dan diduga berbohong saat memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Mimin Bongkar Kebohongan Yosep, Pengakuan Istri Muda bikin Panik

Mimin diduga memberikan keterangan palsu sebagi salah satu saksi dari kasus pembunuhan istri pertama Yosep dan anak Yosep ini.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Seleb Tuday, Ricky Fernando juga mengatakan bahwa Mimin dan Joseph memberikan keterangan yang tidak benar atau berbohong.

Hal itu karena Mimin mengatakan bahwa saat Yosep datang ia sudah menonton televisi dan tidak mengatakan bahwa sang suami membuat nasi goreng.

Dari analisis bahwa sangat tidak mungkin jikalau Yosep belum makan sama sekali saat meninggalkan rumah Tuti pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Ramadhan Akan Perbanyak Istighfar, Doa dan Amalan-amalan

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Seleb Tuday


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah