Justin Bieber Dikabarkan Sembuh dari Ramsay Hunt, Siap Lanjutkan Tur Dunia

- 21 Juli 2022, 05:54 WIB
Justin Bieber sembuh dari Ramsay Hunt
Justin Bieber sembuh dari Ramsay Hunt /Instagram@justinbieber

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dikabarkan akan menunda tur dunia karena penyakit yang dideritanya, kini pihak Justin Bieber mengonfirmasi bahwa sang musisi akan kembali tampil di atas panggung pada 31 Juli 2022.

“Tur dunia Justice akan dilanjutkan kembali di Festival Lucca, Italia pada 31 Juli 2022 tulis keterangan resmi pihak Justin Bieber di media sosial.

“Justin bersiap melanjutkan festival Eropa dan tur dunia di Amerika Selatan, Afrika Seatan, Timur Tengah, Australia, Selandia Baru, dan kembali ke Eropa pada 2023,” sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Kamis 21 Juli 2022,Kamu Sulit Mengatur Keuanganmu

Namun jadwal konser di Amerika Utara belum ada pembaruan yang sebelumnya dikabarkan akan dijadwalkan ulang.

Satu bulan lalu pihak Justin Bieber mengabarkan bahwa Justin Bieber menunda tur AS nya demi pemulihan Ramsay Hunt Sydrome.

Pada Juni 2022, promotor menyatakan bahwa konser Justin Bieber di Indonesia tetap berjalan sesuai rencana, meski sang penyanyi membatalkan tur Amerika Serikat karena sedang menjalani pemulihan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Kamis 21 Juli 2022, Kemungkinan Kamu Akan Melakukan Kesalahan

Konser Justin Bieber di Indonesia tahun ini merupakan bagian dari tur konser Justice World Tour yang merupakan tur global pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @justinbieberids


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x