Yuk Kenali Gejala Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita Justin Bieber saat ini, dan Apa Penyebabnya?

- 11 Juni 2022, 17:46 WIB
Justin Bieber alami Ramsay Hunt Syndrome
Justin Bieber alami Ramsay Hunt Syndrome /Instagram @justinbieber

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi Internasional Justin Bieber sedang mengalami musibah yang menimpa dirinya berupa penyakit yang membuat wajahnya sulit bergerak.

Hal ini berkaitan dengan penyakit yang ia alami bernama Sindrom Ramsay Hunt, hal ini dibenarkan juga dalam akun instagramnya.

Dilansir priangantimurnews.com dari akun instagram miliknya, ia menyampaikan jika penyakit ini membuat sebagian wajahnya tidak bisa bergerak.

Baca Juga: PERSIB Datangkan Daisuke Sato, Namun Ia Belum Bisa Bermain Saat ini

"Saya menderita sindrom Ramsay Hunt dan virus inilah yang menyerang saraf telinga dan wajah saya hingga menyebabkan wajah saya lumpuh," Ucap Justin Bieber dalam video Instagram yang diunggah nya.

Lalu banyak yang bertanya, apa itu penyakit yang diderita Justin Bieber bernama Sindrom Ramsay Hunt? Dan apa gejala yang ia dapatkan.

Apa itu Sindrom Ramsay Hunt?

Seperti halnya penjelasan penyanyi Internasional ini, bahwa Ramsay Hunt Syndrome adalah infeksi saraf wajah yang disertai ruam menyakitkan dan kelemahan otot pada wajah.

Dilansir Priangantimurnews.com dari mayoclinic.org Sindrom Ramsay Hunt atau herpes zoster oticus terjadi ketika wabah herpes zoster mempengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinga Anda.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: mayoclinic.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah