Terungkap! Inilah Penyebab Utama Shandy dan Juragan 99 Cerai!

- 21 Juli 2022, 19:19 WIB
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 yang dikabarkan berpisah.
Potret Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 yang dikabarkan berpisah. /Instagram/@juragan99/



PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Shandy Purnamasari dan Juragan 99 hari ini menghebohkan publik usai perceraian komedian Sule dengan Nathalie.

Shandy Purnamasari hari ini Kamis 21 Juli 2022 memosting unggahan yang memicu kehebohan dengan kabar dirinya yang akan berpisah dari Juragan 99.

Istri Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 itu tanpa diduga berbicara tentang perpisahan melalui akun instagram miliknya, Shandy Purnamasari mengunggah foto bersama Gilang saat tengah menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Baca Juga: GEGER! Shandy Purnamasari Gugat Cerai Juragan 99, Kenapa? Berikut Faktanya!

Namun caption foto keduanya di Masjid Nabawi Madinah itu membuat para followers-nya langsung kaget Shandy Purnamasari menuliskan jika dirinya dan Gilang memutuskan untuk membuat keputusan pahit bersama.

Shandy yang kemudian menyatakan dia dan sang suami akan berpisah dan meyakinkan bahwa hubungannya dengan Juragan 99 juga anak-anak baik-baik saja.

Postingan pasangan crazy rich Malang ini tentunya langsung ditanggapi banjir komentar dari netizen mereka pun lantas mempertanyakan apa yang melatari keputusan yang diumumkan oleh Sandy Purnamasari terkait hubungan dengan sang suami tersebut yang menarik sehari sebelumnya melalui instagram storiynya.

Baca Juga: Olah TKP Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar: Ada 14 Adegan

Shandy Purnamasari memperlihatkan dirinya yang tengah melakukan video call dengan Juragan 99.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x