Nikita Mirzani Gagal Ditahan, Kini Langsung Tantang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Untuk Bertemu!

- 23 Juli 2022, 17:27 WIB
Nikita Mirzani gagal ditahan semakin menjadi-jadi dan tantang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.
Nikita Mirzani gagal ditahan semakin menjadi-jadi dan tantang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru mengrnai Nikita Mirzani. Dikabrkan Nikita Mirzani tak jadi ditahan oleh pihak berwajib. Kini Nikita Mirzani semakin berani untuk tantang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.

Adapun alasan Nikita Mirzani tak jadi ditahan, karena permohonan penangguhan penahanan yang diajukan oleh Kuasa hukumnya yaitu Fahmi Bachmid yang menjadi bahan pertimbangannya adalah Nikita Mirzani mempunyai dua orang anak.

Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga menyatakan NM dapat bisa pulang setelah pengacara mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Baca Juga: KAGET! Piala AFF U-16 2022 Batal, Jika Timnas Indonesia dan PSSI Lebih Dulu Gabung Ke EAFF, Cek Faktanya!

NM tidak ditahan atas pertimbangan kemanusiaan karena mengurus tiga anaknya. Maka penyidik mengakomodir permohonan untuk tidak dilakukan penahanan terhadap ibu NM, ucap Shinto Silitonga dalam jumpa pers yang disiarkan pada Jum'at 22 Juli 2022.

Nikita Mirzani kini nampak bernafas lega dengan kebijakan yang diberikan oleh pihak berwajib. Bukan Nikita Mirzani kalau ia tanpa sensasi.

Setelah kepulangannya dari kantor Polisi, tak perlu waktu lama ternyata Nikita Mirzani memposting yang berhubungan dengan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.

Baca Juga: Pengendara Resah Saat Melintas Citayam Fashion Week, Ternyata Tidak Kantongi Izin

Dito Mahendra dan Nindy Ayunda adalah pasangan sejoli yang lagi jadi buronan dicari Polisi enggak ketemu-ketemu. Kemanakah kalian masih ada hari Minggu, kalian bisa beristirahat dengan hati yang galau, Lu berdua pasti ketemu gue cepat atau lambat tulis Nikita Mirzani diakun sosial medianya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x