Mengejutkan Publik! Nikita Mirzani Gagal di Penjara, Begini Responnya yang Semakin Menjadi!

- 23 Juli 2022, 12:08 WIB
Diduga Nikita Mirzani bebas, gagal di penjara 12 tahun.
Diduga Nikita Mirzani bebas, gagal di penjara 12 tahun. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Info terbaru mengenai penangkapan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani akhirnya kini bisa bernafas lega karena Nikita Mirzani kali ini lolos dari ancaman pidana 12 tahun penjara.

Setelah Nikita Mirzani diperiksa selama lebih dari 24 jam di Polresta Serang Kota Banten Kabid Humas Polda Banten. Kombespol Shinto Silitonga menjelaskan salah satu pertimbangan Nikita Mirzani batal ditahan karena faktor putranya.

Sebelum kejadian ini, Nikita Mirzani dianggap tidak kooperatif pada saat menjalani pemeriksaan namun pengacara Nikita Mirzani yaitu Fahmi Bachtiar menjanjikan kepada Polisi bahwa Nikita akan bersikap kooperatif.

Baca Juga: Kaget! Inilah Babak Penting Kasus Brigadir J, Jokowi Minta Usut Tuntas Jangan Sampai Ada yang Ditutupi!

Maka hal ini terbukti bahwa Nikita Mirzani dengan sukarela menyerahkan HP dan akun instagramnya, berikut passwordnya sebagai barang bukti kepada pihak berwajib sambil didampingi Kuasa Hukumnya.

Nikita Mirzani seolah tak mempunyai beban akan permasalahan yang sedang ia alami. Namun Nikita Mirzani dalam jumpa persnya semalam, ia akan tetap menjadi Nikita Mirzani yang biasanya dan tetap akan memberikan berita huru-hara dari dirinya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x