Septia Yetri Disebut Pelakor! Beginilah Kondisi yang Diduga Istri Pertama dan Kedua Anak Kandung Putra Siregar

- 26 Juli 2022, 12:18 WIB
Putra Siregar, Septia Yetri
Putra Siregar, Septia Yetri /Risda/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Putra Siregar dikenal sebagai orang yang dermawan, dan memiliki banyak toko handphone di beberapa kota besar.
 
Namun, dibalik sisi baiknya tersebut kini Putra Siregar tengah banyak diperbincangkan publik lantaran diduga memiliki istri lain sebelum menikah dengan Septia Yetri.
 
Tidak hanya itu saja, Putra Siregar diduga memiliki 2 anak kandung dari istri pertama itu, lantas bagaimanakah kondisi mereka saat ini, simak informasi lengkap dibawah ini.
 
 
Rumah tangga Putra Siregar dengan Septia Yetri tengah diterpa isu tidak sedap yang menyatakan jika Putra Siregar memiliki istri lain bernama Indri Prastika sebelum menikah dengan Septia Yetri.
 
Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun yang membeberkan fakta masa lalu dari Putra Siregar.
 
Melalui unggahan tersebut, terdapat enam posting yang memperlihatkan sebuah fakta dibalik hidup mewahnya Putra Siregar dengan Septia Yetri ternyata Putra Siregar dianggap sebagai kacang yang lupa pada kulitnya.
 
 
Putra Siregar diduga telah menelantarkan 2 orang anak dan seorang istri yang kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. 
 
Hal ini terlihat dari sebuah Poto Indri terbaring di rumah sakit lengkap dengan alat medis disampingnya. 
 
Selain itu, 2 orang anak kecil tidur di lantai beralaskan tikar, sungguh prihatin melihat kondisi perempuan yang diduga istri pertama Putra Siregar tersebut.
 
 
Menurut laman Instagram Indri Prastika, Indri merupakan wanita yang diduga menemani Putra Siregar dari nol hingga memiliki banyak toko di beberapa kota besar.
 
Unggahan pada 2019 itu memperlihatkan masa sulit yang dirasakan oleh Putra Siregar saat merintis bisnis jual beli handphone hingga karir bisnisnya melejit hingga kini.
 
Unggahan tersebut sontak menuai bergam komentar warganet yang merasa iba dan miris melihat sisi lain dari bos toko handphone tersebut.
 
 
Bahkan ada beberapa komentar warganet yang menyebut Septia Yetri  sebagai Pelakor dalam rumah tangga Putar dengan Indri.
 
Namun, hingga kini belum ada penjelasan pasti dari pihak Putra Siregar maupun Septia Yetri sebagai sang istri terkait berita viral itu.
 
Dan Septia Yetri sempat membatasi kolom komentar dilaman instagramnya yang dipenuhi dengan tudingan tersebut.***
 
 
 
 

Editor: Risda

Sumber: TRANS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x