Cinta Laura ke Citayam Fashion Week Bukan untuk Catwalk Melainkan Memungut Sampah, Aksinya Didukung Netizen

- 26 Juli 2022, 10:02 WIB
Cinta Laura sambangi Citayam Fashion Week untuk membersihkan sampah hingga menuai reaksi dari netizen.
Cinta Laura sambangi Citayam Fashion Week untuk membersihkan sampah hingga menuai reaksi dari netizen. //Nini Sunny/Dudut Suhendra Putra

PRIANGANTIMURNEWS- Citayam Fashion Week masih menjadi Trending di berbagai media sosial, karena semakin gencar remaja berburu adu fashion di sana.

Citayam Fashion Week bahkan sudah disorot oleh berbagai media luar negeri, seperti media Jepang yang mendukung adanya kegiatan Citayam Fashion Week sendiri.

Banyaknya remaja yang hilir mudik di Citayam berimbas pada sampah yang ditinggalkan, sampah berserakan dimana-mana sehingga mengganggu kenyamanan.

Baca Juga: Kopda M Bayar Orang 120 Juta untuk Bunuh Istri Sendiri

Namun adanya kegiatan Fashion Show di zebra cross atau jalur penyebrangan pejalan kaki ini dipenuhi pro kontra dari berbagai kalangan.

Seperti hal nya dengan artis cantik berdarah Belanda yaitu Cinta Laura yang ikut prihatin dengan sampah yang berserakan di sekitar kawasan Citayam Fashion Week.

Maka dari itu Cinta bersama para sukarelawan menggelar aksi pungut sampah di Citayam Fashion Week, yang berjalan dengan lancar karena banyak orang yang mendukung kegiatan Cinta ini.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal Samsat Keliling Hari Ini Selasa, 26 Juli 2022 Wilayah Jabodetabek

"Aku tahu kalian disini untuk Single Trends tapi hari ini aku dan teman-teman akan mengambil atau memungut sampah yang ada di jalanan, ternyata banyak sekali dari temen-temen yang masih buang sampah sembarangan. Sementara kita tahu sampah plastik itu buruk banget buat lingkungan," ujar gadis cantik itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Cinta Laura


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x