Ruben Onsu Idap Penyakit Empty Sella Syndrome Yang Beresiko Mematikan. Ruben: Gue Takut Gak Bisa Bangun Lagi

- 28 Juli 2022, 09:48 WIB
Ruben Onsu Pecah saat dirinya menceritakan terkena penyakit Empty Sella Syndrome Saat mengisi podcast Deep Talk with Irfan Hakim di YouTube MOP Channel.
Ruben Onsu Pecah saat dirinya menceritakan terkena penyakit Empty Sella Syndrome Saat mengisi podcast Deep Talk with Irfan Hakim di YouTube MOP Channel. /Instagram @ruben_onsu

PRIANGANTIMURNEWS - Presenter sekaligus pengusaha sukses Ruben Onsu akhir-akhir ini berhasil menyita simpati publik.

Pasalnya suami dari Sarwendah tersebut mengidap penyakit langka yang beresiko mematikan yang sempat membuat kondisi Ruben drop hingga dilarikan ke ICU.

Di kutip dari Instagram IntipSeleb. Ruben Onsu Pecah saat dirinya menceritakan terkena penyakit Empty Sella Syndrome Saat mengisi podcast Deep Talk with Irfan Hakim di YouTube MOP Channel.

"Kalo gue kena ke otak, masing-masing orang beda-beda. Dan gue udah transfusi darah 4 kali" ujar Ruben Onsu, dilansir dari instagram IntipSeleb Kamis (28/7).

Baca Juga: Penyerang 35 Tahun Luis Suarez, Bakal Kembali ke Klub Lamanya Nacional

Mengingat penyakitnya tersebut terbilang langka, Rubern Onsu memilih untuk berobat ke Singapura bersama Sarwendah.

"Gue ke Singapura bukan ke spesialis otak, tapi spesialis darah. Kenapa darahnya terus berkurang padahal udah transfusi" imbuh Ruben Onsu.

"Gue abis transfusi makanan sehat, setiap abis itu ada vitamin yang masuk jadi otomatis makannya banyak cuma darah selalu kurang" sambungnya.

Dijelaskan oleh dokter spesialis darah di Singapura, Ruben membongkar jika dirinya ada penyempitan tulang kromosom di tulang belakang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @intipseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x