Sindir Putri Delina! Klarifikasi Nathalie Tentang Harta Gono-Gini, Rumah dan Mobil Jadi Sasaran!?

- 28 Juli 2022, 22:02 WIB
Nathalie dan Sule kini sudah resmi cerai dan hak asuh anak jatuh kepada ibu kandungnya yakkni Nathalie.
Nathalie dan Sule kini sudah resmi cerai dan hak asuh anak jatuh kepada ibu kandungnya yakkni Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Harta gono-gini Sule yang didapat Nathalie masih beredar luas di luar sana hingga Nathalie merasa geram dengan pemberitaan itu.

Nathalie kini telah sendiri mengasuh serta merawat Adzam. Namun Sule sebagai ayah yang baik tak lepas tangan begitu saja. Sule tetap bertanggung jawab tentang kebutuhan Adzam.

Sesuai dengan gugatan cerai Nathalie Holscher diketahui hanya mengajukan dua tututan yakni hak asuh anak dan meminta Sule tetap menafkahi Adzam.

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Detik-Detik Kopda Muslimin Tewas Meninggal Dunia, Ternyata Sebelumnya Sempat Lakukan Hal Ini!

Nathalie tidak pernah meminta harta gono-gini dari Sule. Postingan Nathalie baru-baru ini begitu geram ia terhadap isu yang tak sedap mengenai harta yang ia terima setelah perpisahannya dengan Sule.

Benarkah postingan Nathalie menyindir Putri Delina, pasalnya faktor yang menyebabkan perpisahan Nathalie dan Sule. Berdasarkan informasi yang beredar kegeraman Nathalie terhadap isu harta yang ia terima diungkapkan di postingannya.

Assalamualaikum saya mau klarifikasi sedikit karena banyak banget berita hoax diluar sana tentang harta bagi saya harta yang paling berharga saat ini adalah anak saya dan kualitas diri saya.

Baca Juga: Info Sepak Bola Eropa: Persaingan Klasemen Semakin Ketat, Ini Prediksi 6 Besar Liga Inggris

Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya Adzam sekaligus diri saya juga dengan rajin merawat kulit disaat senggang dengan tegas Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x