SAH! Putri Anies Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

- 29 Juli 2022, 16:52 WIB
Potret Anies Baswedan dan sang istri serta pengantin anaknya yakni Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.
Potret Anies Baswedan dan sang istri serta pengantin anaknya yakni Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Akad nikah Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Pernikahan tersebut berlangsung pagi tadi, keduanya pun sudah sah menikah. Dari video yang beredar pada hari Jumat 29 Juli 2022 Anies Baswedan menikahkan putrinya dalam akad nikah itu Anies Baswedan mengenakan baju dan peci berwarna hitam.

Sementara itu Ali Saleh Alhuraiby memakai baju putih. Ijab kabul diucapkan Anies Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby dalam bahasa Arab.

Ustadz Adi Hidayat menjadi salah satu tamu dalam akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Dalam postingan di instagram Ustadz Adi Hidayat mengucapkan kepada Mutiara Annisa Baswedan dan juga Ali Saleh Alhuraiby.

Baca Juga: Dibuat Kaget! Mesra Kembali dengan Nathalie, Diam-Diam Sule Belikan Adzam Tablet!

Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby semoga mendapati kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah tulis Ustadz Adi Hidayat.

Selain Ustadz Adi Hidayat hadir, juga sejumlah ulama dan tokoh masyarakat lainnya mereka diantaranya Profesor Quraish Shihab, Habib Nabiel Al-Musawa, Syekh Abdullah Djaidi, Kyai Haji Syukron Makmun, Ustadz Salim  hingga Habib Zein.

Serta wakil Presiden Ma'ruf Amin juga rencananya akan menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan malam ini Ma'ruf Amin akan menghadiri resepsi yang digelar di Ancol Jakarta Utara.

Selain Ma'ruf Amin wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla menjadi salah satu undangan pernikahan itu.***

Baca Juga: TERUNGKAP! Rekaman CCTV dan Ponsel Brigadir J Menjadi Bukti Kuat Kematiannya!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x