Dibuat Kaget! Mesra Kembali dengan Nathalie, Diam-Diam Sule Belikan Adzam Tablet!

- 29 Juli 2022, 13:49 WIB
Sule dan Nathalie yang kini resmi bercerai, Kemarin melakukan sidang ke 2
Sule dan Nathalie yang kini resmi bercerai, Kemarin melakukan sidang ke 2 /YouTube/ Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini meskipun Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai namun kasih sayang kepada sang anak yaitu Adzam tak pernah lepas.

Beberapa waktu lalu Nathalie Holscher meminta Sule untuk membelikan Adzam sebuah tablet namun ekspresi Sule justru disorot warganet diduga sang ayah Sule tidak akan memberikan permintaan Nathalie Holscher untuk sang anak.

Akan tetapi akhirnya Sule membelikan Adzm sebuah tablet untuk sang anak, Nathalie Holscher pun baru mengetahui jika Adzam sudah diberikan sebuah tablet oleh Sule.

Baca Juga: TERUNGKAP! Rekaman CCTV dan Ponsel Brigadir J Menjadi Bukti Kuat Kematiannya!?

Oh ini iPad yang dari ayahnya, ucap Nathalie Holscher. Dan Adzam sangat bahagia mendapatkan hadiah tablet dari ayahnya yang kini tak selalu di samping Adzam.

Nathalie pun mengucapkan terima kasih kepada Sule yang sudah mau menuruti keinginannya untuk sang anak yaitu Adzam.

Ih lucu ini juga dibeliin casing-nya, makasih ayah tutur Nathalie. Nathalie pun mengatakan jika sebelumnya Adzam sering menggunakan handphone pengasuhnya jadi kadang kalau dia nonton pakai handphone si Mbak tutur Nathalie.

Baca Juga: Berakhir Pahit, Nathalie Ungkapkan Ini Kepada Sule Bukan Mau Harta Gono-Gini, Jadi Ini yang Sesungguhnya!

Kendati begitu, Nathalie pun membelikan sang anak sebuah handphone lantaran dirinya mendapatkan rezeki lebih untuk Adzam. Ini Bunda ada rezeki buat Adzam Alhamdulillah mamanya dapat rezeki beliin HP ini untuk Adzam tersayang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x