Bangga! Arsy Hermansyah Raih Juara Umum Serta 6 Mendali Emas di WCOPA Amerika, Reaksi Ashanty Samapai Begini!

- 31 Juli 2022, 18:14 WIB
Arsy Hermansyah yang baru saja tampil di World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat pada minggu 31 Juli 2022 dan raih juara.
Arsy Hermansyah yang baru saja tampil di World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat pada minggu 31 Juli 2022 dan raih juara. /Instagram/@ashanty_ash/



PRIANGANTIMURNEWS - Beginilah detik-detik Arsy Hermansyah raih juara umum ajang nyanyi di Amerika Serikat yang banjir pujian warganet.

Nama Arsy Hermansyah mendadak ramai diluluhkan warganet usai dirinya dikabarkan menjadi juara umum di World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat pada minggu 31 Juli 2022.

Anak pertama artis Ashanty dan penyanyi Anang Hermansyah tersebut berhasil meraih enam medali emas dan dua medali perak di ajang tersebut. Setelah melewati semifinal kemarin, Arsy Hermansyah yang berhasil tampil memukau para juri di sana.

Baca Juga: Ketakutan! Istri Irjen Ferdy Sambo Beri Ultimatum, dan Adanya Ancaman Ke Brigadir J, Bukti Ini Jadi Penentu!?

Akhirnya menyabet medali emas mengalahkan anak-anak lainnya dari berbagai negara. Ashanty terlihat mendampingi putrinya tersebut tampak terlihat tegang hingga akhirnya bertepuk tangan dan bersorak dengan penuh rasa bangga.

Pujian pun berdatangan dari warganet yang mengaku salut dengan keberanian Arsy Hermansyah di ajang internasional tersebut. MasyaAllah tabarakallah Semoga tambah sukses dan berkah selalu ya komentar salah satu netizen.

Semakin bersinar ya Arsy templater lagi enggak ngerti lagi kalo yang beginian masih dijulitin juga sombong, Netter lagi.  Congratulation ya Arsy Hermansyah, komentar warganet lainnya.***

Baca Juga: Inilah Semboyan Keramahan Masyarakat Pontianak 'Awak Datang Kamek Sambut'

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube info artis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x