TERKUAK! Futri Zulya Savitri Ungkap Penyebab Gugatan Cerai Ahmad Mumtaz Rais

- 6 Agustus 2022, 15:49 WIB
/


PRIANGANTIMURNEWS - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai lanjutan antara Putra Amien Rais Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri yang juga merupakan Putri politikus Zulkifli Hasan.

Agenda sidang cerai lanjutan hari ini merupakan pemberian keterangan saksi dan bukti dari pihak penggugat.

Hal itu disampaikan secara langsung usai sidang oleh kuasa hukum Futri Zulya Savitri Agenda hari ini saksi dari pihak penggugat tadi ada Futri sendiri Lalu ada ibu Zulkifli Hasan juga hadir memberikan keterangan kata Sandi Arifin.

Berdasarkan keterangan dari saksi pihak penggugat ingin menyelesaikan masalah perceraian ini secara baik-baik intinya keterangan yang disampaikan adalah dari pihak keluarga ingin diselesaikan permasalahan ini dengan berpisah secara Baik baik sambung Sandi Arifin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kamboja vs Australia, Klasemen, Top Skor, Top Assist dan Jadwal Piala AFF U16 2022

Kemudian Futri juga angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Ahmad Mumtaz Rais ia membantah rumor rumor yang beredar sebelumnya mengenai alasan keretakan rumah tangganya yang sempat ada pertengkaran diantara keduanya.

Putri kedua Zulkifli Hasan itu menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja dan berkomitmen untuk membesarkan anak bersama.

Pihak keluarga masih baik-baik saya pun dengan mas Mumtaz hubungan yang masih baik-baik saling menghormati dan kami besarkan anak sama-sama tegas Futri Zulya Savitri.

Baca Juga: Ada Beberapa Polisi Yang Tidak Profesional Dalam Menangani Kasus Brigadir J, Ada Perwira Tinggi??

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Popular Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x