Akhirnya BCL Buka Suara Saat MID Ditangkap Polisi!

- 7 Agustus 2022, 16:42 WIB
BCL dan Managernya. Kini Manajer BCL yang bernama Dodi ditangkap polisi karena kasus konsumsi barang tak halal.
BCL dan Managernya. Kini Manajer BCL yang bernama Dodi ditangkap polisi karena kasus konsumsi barang tak halal. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pada Rabu malam 3 Agustus 2022 Manager Bunga Citra Lestari atau BCL yakni MID atau Dodi ditangkap oleh kepolisian.

MID atau Dodi adalah manajer BCL yang cukup lama menemani sang artis hal tersebut pun membuat BCL menjadi sedih saat mendengar sang Manager ditangkap oleh kepolisian atas penyalahgunaan barang tak halal.

Hal tersebut seperti yang diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi milik sang artis Bunga Citra Lestari alias BCL bicara soal penangkapan Dodi.

Ia juga mendoakan agar Dodi bisa melewati masa-masa sulit. Saat ini BCL mengunggah pernyataannya itu melalui Instagram.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Benar Saksi-saksi Ini Hanya Bersandiwara, Satu Orang Melarikan Diri!?

Ia juga bicara soal konser tunggalnya yang akan digelar di Singapura tentu saja keberhasilan tim BCL menembus konser di Singapura ada andil dari timnya begitu juga Dodi.

Unggahan BCL tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para warganet banyak teman artis BCL yang mendoakan yang terbaik untuk BCL dan juga manajernya yang tersandung masalah barang tak halal tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x