Disebut Hanya Ambil Harta Sule, Nathalie: Ini Emang Milik Gue!

- 12 Agustus 2022, 20:03 WIB
Nathalie di tuding netizen hanya ingin harta.
Nathalie di tuding netizen hanya ingin harta. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah perceraian selesai kini Nathalie Holscher dituding cuma ambil harta dari sang suami yakni Sule.

Ternyata begini kebenaran dari harta yang diambil Nathalie. Benarkah mobil, rumah, dan aset lain memang milik dari Nathalie.

Hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sudah kandas akan tetapi masih banyak masalah yang belum usai seperti dugaan perselingkuhan Sule.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Fakta dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak, Diduga Orang Terdekat Terlibat! Siapa Saja?

Kini yang terbaru tudingan netizen terhadap Nathalie yang cuma ambil harta dari Sule. Mendengar kabar tersebut pun Nathalie tak tinggal diam ia langsung memberikan klarifikasinya seperti dari laptop pribadi milik Nathalie.

Informasi terbaru Nathalie mengungkapkan bahwa rumah dan mobil yang diambilnya rumah Itu hadiah dari Kang Sule kalau mobil Mazda itu emang milikku sebelum menikah itu emang udah mobilku ungkap Nathalie.

Adapun Natalie menjelaskan mobil Alphard yang diambilnya adalah hak dari Adzam lantaran Sule sudah memberikan mobil tersebut untuk kelahiran sang buah hati Nathalie.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Heboh! Polda Jabar Ungkap Kesamaan Sketsa Dengan Tersangka Ini, Cek Faktanya!

Padahal efeknya juga menjelaskan dirinya jika orang jahat akan meminta harta gono gini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x