Istri Ruben Onsu Alami Penyankit Langka, Sarwendah: Mungkin Bisa Lewat!

- 12 Agustus 2022, 20:24 WIB
Istri Ruben Onsu idap sakit langka sudah 6 tahun.
Istri Ruben Onsu idap sakit langka sudah 6 tahun. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini diketahui istri dari Ruben Onsu yakni Sarwendah beberkan soal penyakit yang dideritanya.

Istri Ruben Onsu yakni Sarwendah ini mengaku kerap mengalami pusing berkepanjangan sejak 6 tahun silam.

Ia jadi itu karena aku migrain terus aku merasakan pusing tersebut sudah dari tahun 2017 ungkap Sarwendah. Namun lama-kelamaan rasa pusing itu semakin sering dirasakan.

Baca Juga: Disebut Hanya Ambil Harta Sule, Nathaalie: Ini Emang Milik Gue!

Sarwendah akhirnya dia memutuskan untuk menjalani MRI pada 2021 sayangnya rencana itu terpaksa ditunda karena dalam kondisi covid-19 yang kala itu tak memungkinkan untuk Sarwendah.

Sarwendah disarankan untuk mengecek tulang leher terlebih dahulu hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa kondisi tulang leher Sarwendah berbeda daripada sebelumnya hingga kemudian dia menjalani MRI baru-baru ini dan ditemukan ada kista di bagian batang otaknya.

Berarti kalau dia amit-amit pecah atau terjadi apa-apa ya pasti mungkin bisa lewat ujar Sarwendah. Di akhir keterangannya, Sarwendah pun membeberkan dampak terburuk yang akan diterimanya kalau penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan.

Baca Juga: Gentelman! Saat Diperiksa Komnas HAM, Ferdy Sambo Mengaku Sebagai Aktor Utama Tewasnya Brigadir J

Bisa berpengaruh ke posisi matanya yang tak seimbang dan berpengaruh pada pendengarannya dikabarkan oleh Sarwendah pendengarannya bisa akan tuli.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x