Parah! Gus Samsudin Akhirnya Ngaku Ternyata Kontennya Palsu, Begini Peringatan Pesulap Merah!

- 15 Agustus 2022, 07:42 WIB
Gus Samsudin diduga ngaku tentang trik nya yang selama ini digunakan.
Gus Samsudin diduga ngaku tentang trik nya yang selama ini digunakan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berseteru lantaran dianggap menipu, Gus Samsudin ungkapkan pengakuan begini sampai peringatkan Pesulap Merah.

Berawal dari kunjungan Pesulap Merah ke Padepokan Gus Samsudin yang berujung ricuh. Kini keduanya malah belum juga berdamai bahkan baru-baru ini Gus Samsudin juga datang ke Jakarta untuk mengisi beberapa acara dan mengungkapkan untuk bertemu dengan Pesulap Merah.

Saat mengisi beberapa acara di podcast beberapa YouTuber terlihat banyak kejanggalan saat Gus Samsudin menunjukkan ilmunya.

Baca Juga: Kaget! Master Limbad Ungkap Gus Samsudin Bakal Gulung Tikar, Pesulap Merah Bahagia! Begini Faktanya

Hal tersebut pun membuat banyak cecaran dari netizen dan juga dari kepulauan Pesulap Merah. Gus Samsudin meskipun menerima banyak hujatan dari netizen baru-baru ini Gus Samsudin seolah tak kuat menerima cecaran tersebut.

Akhirnya Gus Samsudin ungkapkan kebenaran kontennya selama ini. Entah hanya bercanda atau memang pengakuan asli darinya.

Gus Samsudin mengungkapkan bahwa kontennya hanya hiburan saja dan ia menyindir hiburan bukan berarti menipu seperti apa yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga: Bongkar Kedok Dukun! Dokter Richard Geram Sampai Sebut Gus Samsudin Begini!

Gus Samsudin juga memberikan peringatan kepada Pesulap Merah agar lebih berhati-hati kepadanya. Ini semua hiburan kalau sampai mengatakan penipuan ini bagaimana.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x