Heboh! Gus Samsudin Dibuat Pusing Lantaran Kedoknya Dibongkar Mantan Kameramen!

- 17 Agustus 2022, 20:56 WIB
Gus Samsudin diduga kini sedang pusing lantara seorang mantan kameramennya muncul.
Gus Samsudin diduga kini sedang pusing lantara seorang mantan kameramennya muncul. /YouTube/Artikel id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sempat bungkam dan tak berani ungkap kebenaran lantaran diancam akan dipidanakan bila mengungkap apa yang terjadi.

Kini muncul seseorang yang mengaku mantan dari kameramen Gus Samsudin yang sudah berani dan Ungkapkan apa yang terjadi selama ini.

Seperti yang terlihat diunggahan Story dan konten di kanal YouTube Dokter Richard seseorang tersebut mengungkapkan dugaan apa yang terjadi saat dirinya mengikuti Gus Saamsudin.

Baca Juga: Profil Pembawa Baki Bendera Pusaka di Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Awalnya bintang tamu Dokter Richard tersebut mengungkapkan tidak berani muncul lantaran diancam dipidanakan akan tetapi saat ini sudah ramai dan lebih aman.

Dirinya pun berani muncul ungkapkan perihal Gus Samsudin salah satunya mengenai ilmu Gus Samsudin yang bisa mengeluarkan listrik di Keris untuk pengobatan.

Diungkapkan oleh seseorang tersebut bahwa kerisnya hanya Keris mainan yang memang didesain khusus dengan baterai dan bisa memunculkan aliran listrik.

Baca Juga: Inilah Profil Farel Prayoga yang Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke Presiden Jokowi Sampai Terhipnotis!

Ilmu lain yang diungkapkan mengenai air yang dapat menimbulkan api ternyata hanya palsu dan itu hanya air kimia bahkan diungkapkan oleh orang tersebut ada seseorang pasien dari Gus Samsudin yang sampai saat ini belum sembuh lantaran diduga terkena air keras tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x