Inilah Profil Farel Prayoga yang Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke Presiden Jokowi Sampai Terhipnotis!

- 17 Agustus 2022, 16:20 WIB
Farel Prayoga yang membuat Presiden Jokowi terhipnotis oleh suaranya.
Farel Prayoga yang membuat Presiden Jokowi terhipnotis oleh suaranya. /YouTube/Herald Indonesia TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini profil dan biodata  Farel Prayoga penyanyi cilik yang viral setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke.

Nama bocah cilik Farel Prayoga saat ini tengah digandrungi banyak orang setelah ia mengcover lagu Ojo Dibandingke yang pertama kali dinyanyikan oleh Abah Lala dan Denny Caknan.

Suara merdu Farel Paryoga membuat banyak orang yang menggunakan sebagai backsound video Tik Tok. Selain itu video duetnya dengan Filla Talia dalam salah satu konser One Nada yang diunggah di YouTube setelah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Dalam video itu Farel Prayoga bernyanyi dan berjoget sambil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: MENGEJUTKAN! Ditemukan Bukti Kuat yang Mengarah Kepada Dua Saksi Ini! Siapa Saja?

Hari ini tepatnya 17 Agustus 2022  Farel Prayoga di undang dalam suasana perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka semakin semarak dengan kehadiran Farel Prayoga.

Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke sampai bikin Iriana Joko Widodo bergoyang.

Farel Prayoga awalnya datang ke depan panggung, tempat Presiden Jokowi duduk. Farel Prayoga juga melambaikan tangan kepada para tamu undangan.

Farel Prayoga langsung berdendang dengan lagu Ojo Dibandingke. Dan salah satu bagian liriknya diubah dengan menyebut nama Jokowi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dua Orang Saksi Ini Ketar-Ketir! Terdapat Bukti Kuat yang Mengarahnya!?

Penasaran seperti apa sosok Farel Prayoga, berikut profil dan biodata bocah asal Banyuwangi yang punya suara merdu ini.

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi 8 Agustus 2010 anak ketiga dari 4 bersaudara kini sudah berusia 12 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda Farel Prayoga sudah memperlihatkan pangkatnya di dunia tarik suara. Informasi pribadi tentang sosok Farel Prayoga belum banyak terekspos.

Farel Prayoga awalnya merupakan seorang pengamen jalanan. Kini suara merdunya mengantarkan Farel Prayoga pada titik sekarang  ini yang di mana namanya mulai dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga: Absen di Tiga Laga Persib Bandung, Ini Alasan Beckham Putra Kena Cedera

Bakatnya Farel Prayoga pun kini semakin terasa dan terarah setelah bergabung dengan manajemen Wandra.

Farel Prayoga yang merupakan penyanyi dan komposer asal Banyuwangi kini Farel Prayoga bisa mengembangkan bakatnya. Karirnya sebagai penyanyi pun sepertinya akan melalui jalan yang lebih mudah mulai sekarang.

Apalagi dirinya telah dikenal oleh pablik tanah air secara luas meski awalnya mengcover lagu milik penyanyi lain.

Farel Prayoga sudah bergabung dengan label aneka safari record artinya bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Farel bisa merilis lagu sendiri dan semakin populer.

Baca Juga: Daftar Pemain Persela Lamongan di Liga 2 2022-2023, Ada Zulham Zamrun dan Eks Persija Jakarta

Farel Prayoga layaknya disebut sebagai anak yang berbakat sebab bukan hanya suaranya yang bagus dan merdu kemampuan Farel Prayoga dalam menguasai panggung juga patut diacungi jempol.

Farel Prayoga yang di usianya yang masih sangat muda pun punya kepercayaan diri tinggi untuk tampil di atas panggung.

Kini bahkan Farel Prayoga mampu bernyanyi sambil berjoget mengikuti alunan musik tanpa terlihat grogi.

Bakat Farel Prayoga sepertinya akan terus berkembang mengingat perjalanannya sebagai penyanyi. Kini Farel Prayoga memang masih cukup asing dan baru di balantika musik tanah air.

Baca Juga: Suporter Persis Solo Demo Tuntut Pelatih Mundur, Akan Susul Robert Rene Albert?

Beberapa lagu lain yang pernah dicover oleh Farel Prayoga adalah Joko Tingkir dan satu lagu tersebut mampu dibawakan dengan sangat baik.

Farel Prayoga hingga mengantarkannya pada posisi sekarang kebanggaan Banyuwangi walau karir Farel Prayoga baru seumur jagung tapi ia sudah menjadi penyanyi kebanggan Banyuwangi.

Belum lagi karena wajah Farel Prayoga yang ganteng banyak yang ngefans dan menjadi idolanya. Selain meraih popularitas untuk dirinya, Farel Prayoga  juga secara tidak langsung mengangkat nama kota kelahirannya Banyuwangi.

Farel Prayoga juga digadang bakal menjadi penerus Denny Caknan. Farel Prayoga masih belasan tahun tapi ia sudah menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi karir.

Baca Juga: Di HUT ke 77 Kemerdekaan RI, 269 Warga Binaan Lapas Tasikmalaya Dapat Remisi

Farel Prayoga masih panjang karena ia baru memulai jalan sebagai penyanyi namun ada pula beberapa netizen yang berharap Farel Prayoga bisa menyanyikan lagu anak-anak sesuai dengan usianya.

Walau mereka juga tetap memuji suara Farel Prayoga yang merdu. Semoga Farel Prayoga bisa melanjutkan karirnya sebagai penyanyi cilik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Para Artis Selebritis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x