Biodata Lengkap Pemain Film Mencuri Raden Saleh Beserta dengan Instagram, Sudah Tayang 25 Agustus 2022

- 26 Agustus 2022, 16:46 WIB
Poster Film Mencuri Raden Saleh
Poster Film Mencuri Raden Saleh /Instagram @filmmancuriradensaleh/

PRIANGANTIMURNEWS - Film Mencuri Raden Saleh resmi tayang dibioskop pada tanggal 25 Agustus 2022,

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @filmmencuriradensaleh, kali ini pembahasan tentang biodata para pemain film terbaru yang berjudul Mencuri Raden Saleh.

Pertama Angga Yunanda sebagai Ucup The Checker nama lahir Angga Aldi Yunanda nama Angga Yunanda tempat tanggal lahir Lombok 16 Mei tahun 2000 usia 22 tahun pekerjaan aktor model dan penyanyi Akun Instagram @anggayunandareal16.

Angga Yunanda Seorang aktor muda yang akhir-akhir ini berhasil mencuri perhatian para wanita selain ganteng pintar dan penampilannya yang super cool aktor muda ini juga sering mendapatkan penghargaan di dunia perfilman tanah air.

Baca Juga: INFO PERSIB TERKINI: Evaluasi Lini Pertahanan, 2 Pemain Datang dan Berlatih!!

Kedua Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Piko the voucher nama lahir Iqbaal Dhiafakri Ramadhan nama Iqbaal Ramadhan tempat tanggal lahir Surabaya 28 Desember 1999 usia 21 tahun.

Pekerjaan aktor penyanyi dan musisi akun Instagram @iqbaal.e aktor satu ini juga tak kalah menarik dari aktor sebelumnya jiwa-jiwa karismatiknya muncul karena pernah memerankan di filmnya yaitu Dilan 1960 sampai suara dari Dilan.

Ketiga Umay Shahab, Umay berperan sebagai Gofar the handymen nama lahir Muhammad Arfiza Shahab nama Umay Shahab tempat tanggal lahir Jakarta 16 Februari 2000 usia 21 tahun pekerjaan aktor model presenter dan penyanyi akun Instagram @umayshahab.

Baca Juga: UPDATE! Jadwal Persib vs PSM, Lengkap Dengan Top Skor, Top Assist dan Klasemen Liga 1 2022 Pekan Ketujuh

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @filmmencuriradensaleh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x