Pesulap Merah Tak Mau Damai Demi Basmi Dukun Palsu! Kenapa? Cek Faktanya!

- 1 September 2022, 09:37 WIB
Diduga Pesulap Merah tak mau damai setelah namanya tercoreng oleh para dukun.
Diduga Pesulap Merah tak mau damai setelah namanya tercoreng oleh para dukun. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gus Samsudin akhirnya meminta maaf kepada Pesulap Merah dan tentunya kepada masyarakat ia meminta agar bisa berdamai dan menyudahi semua perkara yang ada saat ini.

Sementara itu Pesulap Merah menolak untuk berdamai dengan para dukun. Pesulap Merah kali ini tak terima para dukun menyebut Pesulap Merah melakukan aksi tipu-tipu saat beratraksi memakai kaca beling dan paku.

Karena begini yang saya enggak terima banyak sekali dukun-dukun di YouTube yang mendeskripsikan sulap dengan bilang si pesulap makan kaca dan paku.

Baca Juga: Akan Segera Berdamai? Guru Besar Muncul, Gus Samsudin Mengakhiri Perseturuan dengan Pesulap Merah!?

Tapi kaca dan pakunya dari kue. Sumpah demi Allah dari dulu ada pesulap makan beling tapi belingnya dari kue, ujar Pesulap Merah.

Faktanya enggak ada, maka dari itu Abang perlu hati-hati ketika tidak mengetahui hal tersebut semua yang saya ucapkan adalah yang bener-bener tahu itu.

Seperti diketahui Pesulap Merah dilaporkan dua pihak sekaligus, pertama oleh Gus Samsudin di Polda Jatim sementara persatuan dukun se-Indonesia melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sakti Mandra Guna! Pengacara Dukun Bisa Santen!? Pesulap Merah Langsung Kena!

Bila kedua kasus tersebut tidak masuk dalam delik, Peulap Merah akan melaporkan Gus Samsudin dan persatuan dukun se-Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x