Hotman Paris Turun Tangan! Dukun dan Pengacaranya Kena Ultimatum Dipidanakan!? Cek Faktanya

- 6 September 2022, 14:10 WIB
Hotman semakin geram, bahkan dukun diduga akan dipidanakan
Hotman semakin geram, bahkan dukun diduga akan dipidanakan /YouTe/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Terlihat dalam sebuah video bahwa Pesulap Merah sebut Hotman Paris sebagai abang-abangnya hingga buat Hotman Paris angkat bicara berikan kecaman keras untuk pengacara dukun dan para dukun palsu.

Kini djelaskan oleh Hotman Paris bahwa dukun tidak ada perlindungannya lantaran tidak ada ketentuan perundang-undangan tentang dukun.

Bahkan dijelaskan oleh Hotman Paris yakni di RUU di draft yang baru adalah larangan mengenai efek halus Hotman Paris juga terlihat mendukung Pesulap Merah untuk membongkar dunia perdukunan dengan menjelaskan bila memang ada yang disembunyikan dan dibongkar itu bersifat mulia.

Baca Juga: Tolak Untuk Minta Maaf! Pesulap Merah Diancam Dipenjarakan Rara Pawang Hujan!?

Guys kenalin nih abang-abangan gua nih guys, emang dukun tuh ada perlindungan hukumnya tidak ada tidak ada ketentuan perundang-undangan tentang dukun.

Bahkan di RUU di draft yang baru ada larangan barangsiapa  yang bisa menjanjikan santet yang bisa membahayakan orang janji doang itu, ungakap Pesulap Merah.

Jadi hal tersebut tidak ada dalam undang-undang tentang dukun membongkar rahasia perdukunan kalau memang dukun itu menyembunyikan sesuatu yang tidak benar itu malah edukasi.***

Baca Juga: Beda Jalan Dari Kak Seto! Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Lebih Pilih Rakyat Kecil!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x