Tetap Tegar Kenang Sang Suami! Dee Lestari Kabarkan Akan Segera Dilakukan Prabuan

- 7 September 2022, 15:33 WIB
Foto kenangan Dee Lestari bersama almarhum suaminya yakni Reza Gunawan.
Foto kenangan Dee Lestari bersama almarhum suaminya yakni Reza Gunawan. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEW - Diketahui suami Dee Lestari yakni Reza Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 6 Sep 2022.

Dikabarkan bahwa Reza Gunawan wafat karena penyakit yang diderita ini keluarga kerabat dan para sahabat masih dirundung dengan kesedihan, apalagi Dee Lestari sendiri.

Meskipun begitu Dee Lestari yakni seorang penulis sekaligus penyanyi tersebut masih terlihat tegar bahkan masih bisa untuk tersenyum ramah kepada para pelayat untuk ucapkan terima kasih.

Baca Juga: Reza Gunawan Dikremasi Hari Ini, Dee Lestari Tetap Tersenyum Tegar!

Namun di hari ini Dee Lestari kabarkan secara jelas persemayaman dan perabuan sang suami. Dikabarkan Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit 7 September 2022 diruangan nomor 103 sedangkan perabuan dilakukan pada hari Kamis 8 September 2022.

Dee Lestari juga mengenang akan sosok sang suami. Fisiknya tak ada lagi di sini tetapi kenangan tentangnya cinta ia pancarkan ilmu yang ia ajarkan prinsip yang ia junjung dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan akan selalu bersama dengan kita tulis Dee lestari.

Dalam unggahan Instagramnya Dee Lestari juga sangat berterima kasih atas segala perhatian dukungan dan doa yang terbaik untuk almarhum suaminya yakni Reza Gunawan.***

Baca Juga: Posisi Daisuke Sato Dirubah, Luis Milla Tunggu Ricky Kambuaya! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x