Bikin Nangis! Ternyata Ini Penyebab Lesti Kejora Melaporkan Rizky Billar Ke Polres Jakarta Selatan

- 30 September 2022, 19:24 WIB
Sasana dan keadaan Rizky Billar dan Lesti Kejora/tangkapan layar dari youtube Cumicumi
Sasana dan keadaan Rizky Billar dan Lesti Kejora/tangkapan layar dari youtube Cumicumi /

PRIANGANTIMURNEWS – Kabar mengejutkan dari sepasang kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sering dikenal akan sifat romantis yang kerap kali ditunjukkan oleh keduanya.

Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan bersama Kuasa hukumnya yaitu Sandy Arifin.

Secara mengejutkan Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Terancam Diboikot Lembaga Penyiaran Atas Kasus Dugaan KDRT, Ini Pernyataan KPI Pusat

Dalam peristiwa yang terjadi nama Rizky Billar pun tengah menjadi olok-olokan para netizen yang lebih membela Lesti lantaran pria berusia 27 tahun itu dituding telah melakukan perselingkuhan di hadapan sang istri.

Adanya peristiwa mengejutkan yang kini telah beredar luas.

Humas Polres Jakarta Selatan Nurma Dewi turut membenarkan adanya laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora untuk sang suami Rizky Billar.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Tidak menyangka atas adanya permasalahan rumah tangga yang dialami oleh kedua pasangan yang terbilang sangat populer di mata netizen.

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tampaknya kian terguncang perihal adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga keduanya yang hingga menimbulkan sebuah tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Billar terhadap Lesti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Cumicumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x