Kaget! Sosok Ini Bongkar Rizky Billar Telah Menikah Siri Dengan Selingkuhannya! Cek Faktanya

- 30 September 2022, 17:35 WIB
Diduga potret tersebut sosok selingkuhan Billar.
Diduga potret tersebut sosok selingkuhan Billar. /Youtube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMUURNEWS - Kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin menjalar kemana-mana.

Setelah menduga bahwa Rizky Billar berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.

Kini sebuah akun anonim tampak muncul dan membongkar dugaan pernikahan siri akun super tendent tersebut tampak membongkar perselingkuhan dan pernikahan siri yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Sejak 2 minggu lalu, menariknya akun tersebut tampak membongkar hal tersebut dalam kolom komentar di unggahan Gilang Dirga, Rizky Billar sudah nikah siri sama selingkuhannya.

Baca Juga: Tak Hanya Keluarga Besar Lesti Kejora yang Marah! Inul Daratista Juga Murka, Siap Polisikan Billar!?

Nanti lama-lama ketahuan tulis Akun tersebut dalam unggahan foto Gilang Dirga. Yang nungguin anaknya di rumah sakit aja istrinya dan Enin, Billarnya lagi senang-senang sama selingkuhannya, tapi keluarganya Rizky Billar nutup-nutupin.

Tak berhenti sampai disitu, kun tersebut juga menyebut soal video yang akan diberikan entah video Apa yang dimaksud namun ia secara tegas menyatakan bahwa Lesti dan Billar sudah tak lagi tinggal serumah.

Nanti ada yang mau ngasih videonya belum tahu ya tunggu saja nanti waktu Lesti di Cianjur bila eggak nungguin Billar dan Lesti sudah enggak bersama lagi, sekarang udah pisah gak serumah lagi ungkapnya lagi tulisan akun tersebut.

Kini telah diunggah oleh akun lambe gosip netizen bahkan terlihat berusaha untuk menyemangati Lesti dan menduga bahwa akun anonim tersebut adalah milik selingkuhannya Rizky Billar.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Ya Allah kok sedih, kuat Lesti sekarang ya Allah yang sama Lesti sekarang Allah tunjukkan semua baby El menjadi penguat segala penguat kamu.

Emang sering kok akun V komin tentang Billarr selingkuh tapi sering diserang sama fans Leslar bahkan malah dibilang syirik.

Perhatin di komen fans Leslar banyak banget akun fake komen gitu bisa aja orang terdekat yang mencium gelagat gak bener dari si Billar lanjut zenny.

Apa sih akun fake adalah selingkuhannya siapa sih yang tahu kalau mereka selingkuh, kalau bukan mereka sendiri bahkan nikah sendiri masa iya ngegosip ini adalah pak ustad yang kawin ini mereka ucap netizen lain.***

Baca Juga: Usai Cetak Gol dan Beri Assist ke Marc Klok, Luis Milla Berhasil Pujuk Dimas Drajad Masuk Persib!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x