Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai dari Nol

- 12 November 2022, 11:08 WIB
Inul dan Adam Suseno tampil di panggung Pestapora, Jumat, 23 September 2022 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.
Inul dan Adam Suseno tampil di panggung Pestapora, Jumat, 23 September 2022 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta. /Dok. Pestapora/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah media membahas isu Adam Suseno numpang hidup ke istrinya, yang sekarang sudah berkarir sebagai diva dangdut sekaligus pengusaha sukses.

Pria yang juga berprofesi sebagai manajer Inul Daratista itu disebut numpang hidup kepada diva Dangdut Indonesia itu.

Menanggapi tudingan tersebut, Adam Suseno membantahnya dan menyebut ia bersama sang istri memulai semuanya mulai dari awal dan berjuang bersama-sama hingga seperti sekarang.

Baca Juga: Gawat! Liga 1 Dihentikan Sudah Memakan Korban.Lama Tidak Merumput, Febry Hariyadi Sampai Begini

Tangkapan layar informasi tersebut “Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai Dari Nol” diunggah Inul Daratista di akun Instagramnya.

Inul Daratista menyampaikan klarifikasi sekaligus mengenang pernikahan selama 27 tahun yang melewati banyak fase.

Ucap Inul, “Gini, sampai di 27 tahun pernikahan itu artinya sudah mampu melewati proses Panjang yang gak gampang loh. Pernikahan itu sakral dan tidak boleh dibuat main2,” Rabu 9 November 2022.

Baca Juga: Pengrajin Bangku Kayu yang Memanfaatkan Limbah Palet.Belum Ada Perhatian Pemerintah

Lalu, Ada juga tanggapan dari sang suami Inul Daratista, Ucap Adam Suseno, “Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi public figure dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat inul bukan siapa-siapa.” Sumber: Detikhot.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x