Kaji Banding ke Beach Club Raffi Ahmad di Padang, Bupati Jeje Bahas Soal Kafe Remang-remang di Pangandaran

- 12 November 2022, 09:13 WIB
Pemda dan DPRD serta tokoh agama saat kaji banding ke Padang.
Pemda dan DPRD serta tokoh agama saat kaji banding ke Padang. /Dok. Prokopim

PRIANGANTIMUR - Pemerintah Kabupaten Pangandaran melakukan kunjungan kerja ke beberapa objek wisata di Kota Padang Sumatera Barat.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Pangandaran, Kadis PUPR Ling Ling Nugraha Senjaya, Kepala Bapenda Dadang Solihat serta dinas terkait dan DPRD serta sejumlah tokoh agama, salah satunya yang dikunjungi yaitu Beach Club milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Kota Padang.

"Iya saya baru pulang. Kami melakukan kaji banding dan kaji tiru bagaimana pengelolaan wisata dan bagaimana umat dilindungi. Salah satu yang dikunjungi ternyata beach club milik Raffi Ahmad," ungkap Jeje, Jumat 11 November 2022.

Baca Juga: Selamat Hari Ayah Nasional, 12 November 2022, Kumpulan Link Twibbon Gratis Disini,Pasang di Semua Media Sosial

Menurut Jeje, Minangkabau ini filosofis nya luar biasa, filsafat yang mendasarkan diri pada ketentuan hukum agama dan hukum alam.

Sehingga kata Jeje, adat dan agama di Padang sudah matching (cocok), tidak ada yang bertentangan. Dan pola itu sudah terbentuk sejak ratusan tahun, sementara Pangandaran baru 10 tahun, maka nanti mana-mana saja yang akan diterapkan dari hasil kunjungannya ke Padang.

"Keberhasilan yang luar biasa di Padang yaitu semua komponen bekerja sama, jadi tidak saling tunjuk, apalagi mencari panggung. Di Padang itu kompak masyarakat nya," kata Jeje.

Baca Juga: 3 Putra Terbaik Provinsi Papua Dilantik Jadi Pj Gubernur

Sekarang ramai diperbincangkan urusan soal rencana ada beach club di Pangandaran dan dirinya mengakui itu sebuah dinamika.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x