Laga Panas! Vindes Sport: Raffi Ahmad vs Desta, Tiba Tiba Tenis 2022

- 13 November 2022, 12:55 WIB
Pertarungan Raffi Ahmad vs Desta dalam laga Tiba Tiba Tenis 2022 yang diadakan Vindes Sport.
Pertarungan Raffi Ahmad vs Desta dalam laga Tiba Tiba Tenis 2022 yang diadakan Vindes Sport. /YouTube/Vindes/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada laga utama Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 November 2022, Raffi Ahmad bertanding melawan Desta.

Pada laga Tiba Tiba Tenis yang diadaka Vindes Sport tersebut Raffi Ahmad berhasil menang atas Desta dua set secara langsung.

Pertandingan Tiba Tiba Tenis dibuka dengan pertarungan yang mempertemukan ganda campuran Dion Wiyoko dan Enzy Storia vs Gading Marten dan Wulan Guritno. Laga tersebut berkesudahan untuk kemenangan Dion/Enzy dua set langsung.

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi Mata Kelilipin atau Mengganjal Bukan Karena ada Kotoran

Laga dilanjutkan ke pertandingan utama yang mempertemukan Desta vs Raffi Ahmad. Sejak game pertama dimulai, keduanya bermain cukup sengit.

Namun laga baru berjalan beberapa game, Desta terlihat mengendurkan serangan. Hal tersebut sukses dimanfaatkan Raffi untuk melancarkan serangan dan membuat dirinya merebut keunggulan 5-1.

Desta sempat memberikan perlawanan dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-2 di set pertama. namun, Raffi tampil perkasa dengan menyudahi set pertama dengan hasil 6-2. 1-0 keunggulan Raffi di set pertama.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Aston Villa Lengkap Dengan Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris 2022

Tak mau tertekan, Desta kembali tampil ganas dengan menekan Raffi Ahmad. Hal tersebut sukses membuat Desta mencuri poin pertamanya, 0-1.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @vindes.ig


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x