Viral! Rebellion Esport Tegas Putuskan Kontrak dengan Pro Player Fearless, Ini Kronologinya

- 1 Desember 2022, 21:40 WIB
Kolase tangkapan layar video viral terkait gamer Mobile Legend dan Logo dari tim Esport Rebellion Zion/Instagram @widyaaf_ | Twitter @RBLesport_ID
Kolase tangkapan layar video viral terkait gamer Mobile Legend dan Logo dari tim Esport Rebellion Zion/Instagram @widyaaf_ | Twitter @RBLesport_ID /

PRIANGANTIMURNEWS - Dunia e-sport khususnya Mobile Legend kini sedang dihebohkan dengan unggahan video dari akun Instagram @widyaaf_.

Akun tersebut mengunggah video yang berisi pernyataan kronologi bahwa ada anak esport yang melakukan perbuatan yang kurang mengenakkan kepada dirinya.

Berikut adalah kronologi berdasarkan video yang beredar:

Baca Juga: November Dumb Viral di Instagram, Ini Penjelasan Singkat dan Cara Buatnya

Diketahui anak esport yang dimaksud di dalam video adalah Fearless, pro player Mobile Legend dari Rebellion Esport.

Dalam unggahan video itu diceritakan bahwa Fearless sedang menginap di salah satu hotel dan menelpon resepsionis yang kebetulan adalah Widi (pengunggah video), meminta untuk diambilkan sendok.

Namun berhubung housekeeping sedang tidak ada, Widi mengatakan pada Fearless bahwa hotel tersebut tidak menyediakan sendok.

Widi menjelaskan bahwa tidak berapa lama dari telepon yang pertama, Fearless kembali menelpon resepsionis dan mengatakan hal yang sama.

Sampai akhirnya Fearless meminta agar Widi ke atas. Karena housekeeping belum juga datang, Widi akhirnya ditemani pekerja hotel lain ke atas.

Baca Juga: Menteri BUMM Kembali Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Ini Syarat dan Link Daftarnya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rebellionesport.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x