Surat Cinta untuk Starla The Series Segera Tayang d Vidio Original, Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

- 6 Desember 2022, 15:05 WIB
Surat Cinta untuk Starla The Series Tayang Mulai Kapan? Cek Jadwal dan Bocoran Sinopsis di Sini
Surat Cinta untuk Starla The Series Tayang Mulai Kapan? Cek Jadwal dan Bocoran Sinopsis di Sini /Surat Cinta untuk Starla

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baru, bagi para pencinta web series Indonesia, Vidio Original akan segera merilis series terbarunya berjudul Surat Cinta Untuk Starla The Series.

Series ini merupakan adaptasi dari film yang berjudul sama, yang tayang pada tahun 2017 silam.

Kini, Surat Cinta Untuk Starla The Series akan hadir kembali dengan alur cerita yang lebih fres, dan tentunya menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Bocoran Alchemy of Souls Season 2: Hubungan Jin Joyeon dan Prak Dang Gu Makin Rumit: Cinta Tapi Benci

Surat Cinta untuk Starla The Series disutradarai oleh Ody C Harahap, dan dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, sebagai pemeran utamanya.

Rencananya, Surat Cinta untuk Starla The Series dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2022 mendatang, melalui pplatfrom streaming Vidio Original.

Surat Cinta untuk Starla The Series berganre drama romantis dan remaja, series ini mengambil inspirasi dari lagu berjudul sama karya Virgoun, vokalis grup Last Child.

Baca Juga: Ketahuan Nonton dan Sebar Drakor, 3 Siswa SMA Korea Utara di Eksekusi Mati

Surat Cinta untuk Starla The Series menceritakan sosok pria bernama Hema (Jefri Nichol) ia meruakan pria unik, hingga bertemu dengan Starla.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x