Sarada dan Sumire tak Terpengaruh Senrigan Eida, Review Boruto Chapter 76

- 21 Desember 2022, 10:55 WIB
Eida.
Eida. /Screenshoot cover Chapter 76 in mangaplus.shueisha.co.jp

PRIANGANTIMURNEWS – Setelah nama karakter Naruto, Sasuke dan Boruto trending di jagat maya pada Sabtu, 17 Desember 2022 usai Jump Fest di Jepang. Serial manga Boruto perlahan tapi pasti, mulai memasuki awal klimaks konflik.

Tepatnya kemarin malam Selasa, 20 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Chapter terbaru manga Boruto telah rilis di laman resmi baca komik mangaplus. Chapter 76 cukup menarik untuk alur pembukaan inti masalah konflik, bersamaan dengan misteri yang mulai terungkap.

Di chapter kali ini, dibuka dengan scene sebelumnya dimana Boruto sedikit melihat kilasan masa depan yang akan datang.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Fakta Menarik Piala Dunia 2022!

Boruto yang syok dan bertanya-tanya, disela oleh Momoshiki yang berada dalam pikirannya. Bahwa meski dia adalah pecahan jiwanya rupanya bisa melihat apa yang terlihat oleh Sang Otsutsuki itu.

Bersamaan dengan itu, Boruto pun kembali teringat perkataan dari Momoshiki bahwa mata birunya akan mengambil segala yang penting darinya.

Kemudian adegan berpindah pada percakapan antara Naruto dan Amado si jenius organisasi Kara yang telah menjelaskan tujuan sebenarnya dalam merestorasi kekuatan Karma milik Kawaki.

Meskipun tujuan Amado murni ingin menghidupkan Akebi (anaknya yang sudah mati), Shikamaru tetap tidak percaya dan meminta Eida untuk menggunakan kekuatannya untuk melihat masa lalu dari Akebi.

Baca Juga: Update Twibbon Hari Ibu Nasional 2022, Desain Terbaru Pas Dishare di WhatsApp, Instagram, Facebook

Eida menjawab dengan hal yang sama bahwa dia hanya gadis biasa sama seperti Delta. Dilanjutkan dengan Amado dan Shikadai yang saling beradu mulut. Naruto bertanya tentang mengapa ia menyembunyikan hal tersebut, karena itu bukan Hokage

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Official mangaplus.shueisha.co.jp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x