Sering Berantem dengan Istri, Seorang Ayah Potong Kelamin Anak di Tasikmalaya

- 21 Desember 2022, 09:04 WIB
Ilustrasi memotong pakai silet./pixabay
Ilustrasi memotong pakai silet./pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa seorang anak berusia lima tahun asal Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Selasa, 20 November 2022.

Anak lelaki tersebut mengalami luka di bagian kemaluan akibat diduga sengaja dipotong oleh ayahnya berinisial J berumur 39 tahun.

Dikutip dari Instagram @infotasik, kelamin anak lelaki tersebut dipotong saat tengah tertidur. Saat kejadian ibunya sedang pergi ke pasar.

Baca Juga: Thailand Hajar Brunei Dengan Telak Skor 5-0! Sang Pelatih Sebut-Sebut Timnas Indonesia! Kenapa?

Kejadian itu baru diketahui setelah korban ke luar rumah sambil menangis. Kerabat korban melihat korban berdarah di bagian kaki. Mengetahui kondisi tersebut ia langsung menyusul sang ibu ke pasar.

Sang ibu mengatakan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya bahwa kejadian itu terjadi saat dirinya menitipkan sang anak ke ayahnya, sementara dirinya pergi ke pasar belanja kebutuhan jualan hari Kamis nanti.

"Saya titipin anak ke bapaknya, pak saya mau belanja buat jualan hari Kamis. Pas ke pasar saudara saya nyusul, katanya anak saya berdarah kakinya," kata ibu korban.

Mendengar anaknya terluka, sang ibu langsung bergegas pulang. Dia justru mendapati anaknya sudah dibawa menuju petugas medis di kampung.

Baca Juga: Diperingati 22 Desember 2022, Berikut 20 Link Twibbon Hari Ibu Nasional, Kualitas Bingkai Foto Menarik

"Saya langsung pulang, tahunya anak saya sudah dibawa ke pak mantri. Kata pak mantri nggak sanggup, bawa saja ke rumah sakit karena alat kelaminnya fatal," ujar ibu korban.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x